Bisnis

5 Gagasan Terbaik Bagi Mereka Yang Mencintai Filsafat Dan Warisan Budaya Serta Wisata Dari Benua Eropa

Liburan Kami menemukan 5 tujuan ideal bagi mereka yang menyukai filsafat, tempat untuk dikunjungi di Eropa dan di seluruh dunia. Untuk perjalanan alternatif, kaya akan budaya, inilah tujuan yang terkait dengan filosofi untuk dikunjungi dan dicintai.

Info : travelhoundsusa

Bagi banyak orang untuk bepergian adalah cara untuk memperkaya dan menumbuhkan kepentingan mereka sendiri, terlepas dari tempat itu sendiri. Mereka yang menyukai sastra, misalnya, dapat mengunjungi 13 situs yang telah menjadi latar belakang dari novel abadi, untuk menghidupkan kembali emosi yang dicoba dengan membaca halaman-halaman itu, namun bahkan mereka yang mencintai filsafat dapat memulai perjalanan pengetahuan dan penemuan kembali sains. manusia par excellence Selain itu, tempat-tempat ini adalah cara yang bagus untuk menemukan diri Anda dan bepergian sendiri, hanya mengikuti irama dan keinginan Anda sendiri. Mari kita lihat ke mana harus berlibur di filsafat, di Eropa dan di dunia.
Alternatif Liburan Tujuan Bagi Mereka yang Mencintai Filsafat

Athena, Yunani

Tidak dapat melompat ke tahap ini, Yunani adalah pusat pengetahuan kuno dan mengunjunginya adalah suatu keharusan jika Anda menyukai filsafat. Negara ini telah beberapa tahun tinggal di iklim ekonomi yang rumit, namun wisatawan tampaknya kurang terpengaruh. Tempat untuk melihat banyak, dimulai dengan Athena, ibu kota. Akropolis, yang telah menjadi latar belakang dari begitu banyak simposium, adalah salah satu sejarah sejarah manusia paling awal, dan juga agora, jantung pertukaran komersial dan bahkan filosofis.

Kordoba, Spanyol

Spanyol memiliki banyak hal untuk dikatakan dari sudut pandang filosofis, terutama bagian selatan negara ini. Cordova terletak di Andalusia, daerah yang sangat kaya yang menawarkan reruntuhan dan penggalian yang sangat mirip dengan yang ada di Roma di Yunani. Pusat penting masih diresapi dengan budaya Islam (Mori mendominasi tempat-tempat itu selama sekitar 800 tahun), namun juga kaya dengan referensi tentang budaya Yahudi dan Romawi, Cordova memiliki patung yang banyak dikunjungi, filsuf Islam Averro. Titik awal yang baik untuk perjalanan filosofis 360 derajat!

Belanda

Pusat filosofis penting lainnya, dari Abad Pertengahan dan seterusnya, Belanda dan khususnya Rotterdam, telah melihat tokoh-tokoh terkemuka untuk berkontribusi. Erasmus dari Rotterdam, seorang filsuf humanis, musuh intoleransi dan dogmatisme, tetap menjadi contoh hari ini. Mengunjungi tempat-tempat itu, monumen yang didedikasikan untuknya, dapat membantu kita memahami pemikiran reformisnya dengan lebih baik. Jejak lain yang harus diikuti adalah jejak Descartes di Amsterdam dan spesies Spinoza di Rijnsburg.

Roma, Italia

Kelihatannya sepele, tapi berapa banyak orang Italia yang benar-benar mengunjungi Roma Reruntuhannya, monumen yang didedikasikan untuk para filsuf besar, seperti yang ada di Campo de ‘Fiori yang didirikan untuk Giordano Bruno, tempat-tempat yang kurang turis, atmosfir abadi … Roma, seperti Athena, tetap merupakan langkah mendasar bagi siapa pun yang ingin memperdalam atau menemukan kembali filsafat Waktu terbaik untuk mengunjungi ibukota kita adalah jatuhnya, termasuk bulan Oktober, saat masih ada sepuluh angin berangin di Roma.

Tinggalkan Balasan

Comment
Name*
Mail*
Website*