Uncategorized
No comments

HDR Video Salah Satu Fitur Kamera Canon EOS 5D

HDR Video Salah Satu Fitur Kamera Canon EOS 5D

Salah satu fitur menarik pada 5D Mark IV adalah HDR video. Secara teori, HDR video yang berjanji untuk melakukan untuk video apa teknik HDR lakukan untuk masih fotografi meningkatkan jangkauan dinamis ditangkap di gambar untuk melestarikan highlights tanpa menghancurkan bayangan. Ia bekerja dengan menembaki 1080 60p untuk menangkap dua interleaved klip 1080 30p satu dioptimalkan untuk menyoroti dan yang lainnya untuk bayangan. Ini digabungkan, di-kamera, untuk menghasilkan DR 1080 30p rekaman tinggi dengan kompresi IBP. Dalam kasus itu tidak jelas, maka, 1080 30p dengan kompresi IBP adalah satu-satunya modus di mana Anda dapat mengaktifkan HDR.

Baca Juga :

Ini bukan pertama DSLR Canon menyertakan fitur ini; Rebel T6s 760D mendukung HDR video, tapi itu hanya bekerja di beberapa mode preset seperti ‘landscape’ atau ‘olahraga,’ terbatas pada 720p, dan tidak memiliki pilihan untuk kontrol manual. 5D IV, dengan perbandingan, memberikan pengguna kontrol penuh atas semua pengaturan exposure, sesuatu yang akan menjadi penting untuk videographers serius.tapi mereka hanya tersedia pada saat pengambilan gambar video 1080p. Apakah ini berarti bahwa Anda hanya akan bisa mendapatkan sekitar 17 menit dari 4K video pada cepat kartu 64GB CF. Dan Anda mungkin akan ingin menggunakan kartu CF karena bahkan kartu SD tercepat (dengan penilaian 30MB s ‘U3’) tidak dapat diandalkan untuk menjaga (kamera akan membiarkan Anda menggunakan mereka tapi tiba-tiba dapat mengumumkan bahwa itu berhenti merekam).

Dalam prakteknya, mode HDR 5D Mark IV efektif salvages detail sorot sambil memberikan Anda midtone dan bayangan eksposur Anda harapkan. Menariknya, modus Canon ‘Auto Lighting Optimizer’ tersedia dalam video, yang merupakan fitur yang mencoba untuk meningkatkan detail bayangan tanpa mengubah highlights banyak. Anda benar-benar dapat menggabungkan dua, yang membuat Anda profil lumayan datar dari menggunakan kamera di mode pemotretan standar, tetapi tidak cukup cocok dengan kerataan profil gamma log yang ditawarkan oleh produsen lain.

kecepatan autofocus di Movie Servo AF dapat disesuaikan dengan 10 bertahap, memungkinkan Anda untuk menyesuaikan AF berdasarkan pada seberapa cepat subyek bergerak atau tampilan yang ingin Anda capai.

Kamera ini juga mendapat touchscreen sepenuhnya interaktif, mirip dengan EOS 80D, yang memungkinkan Anda untuk mengelola semua pengaturan video langsung pada layar, bersama dengan dukungan untuk tap-to-focus. Ini mencakup tiga mode AF yang sama ditemukan pada 80D juga Wajah + Tracking, FlexiZone-multi, dan FlexiZone-Tunggal.

Apa ini berarti adalah bahwa pelacakan subjek, fokus, dan menembak dapat menjadi pekerjaan satu orang dengan hasil yang sangat menyenangkan dan dapat diprediksi.

Tinggalkan Balasan

Comment
Name*
Mail*
Website*